BLOG Lawan Virus dengan Disinfectant Series KamiBLOG Lawan Virus dengan Disinfectant Series Kami
logo
Confirm Payment() Items

BLOG

Lawan Virus dengan Disinfectant Series Kami

Lawan Virus dengan Disinfectant Series Kami

Belakangan diinfokan bahwa klaster perkantoran di DKI Jakarta mengalami peningkatan. Dalam unggahannya, Pemprov DKI Jakarta menjelaskan bahwa pada periode 5-11 April 2020, kasus positif Covid-19 berjumlah 157 dengan jumlah perkantoran 78. Namun, pada periode 12-18 April terjadi kenaikan dengan jumlah kasus positif 425 dengan jumlah perkantoran 177.

Hal ini menjadi perhatian khususnya bagi karyawan yang diharuskan bekerja dari kantor atau Work from Office (WFO), karena membuat kemungkinan terjangkit virus menjadi lebih besar.

Untuk membantu menghentikan penyebaran virus di lingkungan kerja, kami menyediakan disinfectant series untuk kebutuhan akan penghentian virus di klaster perkantoran. Untuk memudahkan anda dalam pencarian produk disinfectant series kami, anda dapat klik disini .

Mari kita bersama-sama dalam upaya menghentikan penyebaran virus Covid-19, salam sehat!
Share This :

LATEST BLOG

Blower Keong Apa ItuBlower Keong, Apa Itu?
Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan blower.. Ini adalah alat yang sering digunakan untuk menghasilkan angin, dan sangat cocok dipakai dalam usaha bidang bengkel, karoseri, manufaktur, kontraktor, bangunan, hingga perkayuan. Di pasaran sendiri, blower sudah hadir dalam beragam tipe atau bentuk, salah satunya yaitu blower keong.
Box Fan Kandang Ayam dan Celldeck : Solusi Sirkulasi Udara Pada Kandang Ayam
Bagi peternak ayam dengan sistem kandang ayam tertutup atau closed house, sistem sirkulasi udara menjadi faktor penting yang dapat mempengaruhi kualitas ayam, karena jika kuantitas dan kualitas udara buruk, maka ayam sudah pasti akan bermasalah.
Sebelum Memiliki Kipas Ceiling Fan, Harus Baca ini!
Kipas angin plafon atau sering disebut ceiling fan ini merupakan kipas yang letaknya berada di langit-langit ruangan. Kipas ini memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, ceiling fan selain berfungsi sebagai penyejuk ruangan, kipas yang satu ini juga dapat meningkatkan kenyamanan suatu ruangan.

INFORMATION CKE

About UsContact UsOur BrandKarirPrivacy Policy

OFFICE HOUR

Senin - Jumat : 09:00 - 17:00
Sabtu : 09:00 - 14:00

Silahkan belanja kipas di kipascke.co.id
sales.online@cke.co.id
online.operational@cke.co.id
0811 289 688 (Customer Service)
Jl. Hayam Wuruk 111QQ-RR
Jakarta Barat, 11160
NEWSLETTER
Sign up for our newsletter
Subscribe Newsletter

SOCIAL MEDIA

Facebook
Instagram
Youtube

SOCIAL MEDIA

Facebook
Instagram
Youtube
BLOG
MOBILE APPS
© Copyright 2020 PT. Industrial Multi Fan. All Rights Reserved,
m